Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kisah Albert Einstein

Kisah Albert Einstein

Ilmuwan (Einstein) melakukan perjalanan ke Jepang pada tahun 422 pada saat ia diumumkan telah memenangkan (Hadiah Nobel dalam Fisika).

Di hotel, dia tidak menemukan uang untuk diberikan kepada pelayan yang membawa teh, jadi dia mengambil selembar kertas dan menulis kalimat di dalamnya, lalu dia menandatangani, lalu memberikannya kepada pelayan dan menyarankannya untuk menyimpannya.

Setelah 95 tahun, pada tanggal 24/10/2017, seorang saudara dari pekerja hotel memanggil rumah lelang untuk meletakkan kertas di pelelangan.

Pelelangan dimulai dengan saham pertama ($ 2.000) dan setelah 25 menit pelelangan mencapai ($ 1.3 juta).

Sekarang, mari kita lihat apa yang Einstein tulis di makalah itu:

*Kehidupan yang tenang dan sederhana membawa kebahagiaan yang lebih besar daripada mengejar kesuksesan disertai rasa lelah yang terus menerus*

Sekarang mari kita beralih ke dunia Arab kita!

Pada tahun 1958 presiden Universitas Bagdad adalah profesor (Abdul Jabar Abdullah) yang merupakan salah satu dari empat mahasiswa yang dipelajari oleh sarjana (Einstein) di Massachusetts Institute di Amerika Serikat.

Ketika terjadi kudeta kekuasaan (Abdul Karim Qasim) (1963) seorang ahli fisika Irak menangkap seorang mahasiswa (Einstein) di antara mereka yang ditangkap kader, politisi, profesor dan militer.

Ketika Hagar dilepaskan ke Amerika Serikat dan memegang seorang profesor di institut yang sama, dan diberikan Presiden (Harry Truman) medali tertinggi di Amerika [Medali Dunia]

Salah satu teman satu sel mengenalnya dengan baik, mengatakan dia melihatnya merefleksikan dan kadang-kadang air matanya mengalir.

Dan suatu hari ia berani dan bertanya mengapa ia menangis, dan dunia yang agung menjawab:

Ketika Garda Nasional datang untuk menangkap saya, seseorang menampar saya dan menjatuhkan saya ke tanah, lalu dia melewati kantong saya dan mencuri apa yang saya miliki dan mengambil tinta yang dia berikan kepada saya (Albert Einstein) hari sertifikat doktor yang saya tanda tangani.

Itu adalah pena ruby merah yang indah dan saya hanya menggunakan pena ini untuk menandatangani sertifikat doktor untuk mahasiswa saya di Universitas Bagdad.

Dunia terdiam sejenak. Kemudian dia berkata:

Tamparan itu tidak menyakitiku, atau penangkapan memalukan, yang menyakitiku adalah orang yang menamparku adalah salah satu muridku!!!

Ini yg dikatakan profesor (Abdul Jabar Abdullah),,,, Einstein said :

2% dari manusia berpikir

3% manusia berpikir bahwa mereka berpikir

95% manusia lebih baik mati dari pada berpikir..

Pelayan Jepang menghormati (Einstein) dan menyimpan cerita untuk cucu-cucunya sementara orang-orang berkuasa di negara kita yang disebut Arab menghina Einstein Irak dan Arab dan mematahkan pena Einstein !!!

Tidak hanya di Irak, tetapi tanah air Arab, mereka menghancurkan ilmu pengetahuan, ilmuwan, dan pendidikan dan khawatir menciptakan generasi yang terobsesi dengan menyanyi, bola, dan taman hiburan yang tidak tumbuh gemuk dan tidak bernyanyi dan manfaat hanya dalam runtuhnya bangsa.