Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Modul Ajar PAI Kelas 1 SD Terbaru

#Modul Ajar PAI Kelas 1 SD

Segala puji bagi Allah yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya sehingga bahan ajar PAI ini dapat diselesaikan. Selawat beriring salam tidak lupa penulis sanjungkan kepangkuan Nabi Besar Muhammad saw. yang telah membawa umat manusia dari kegelapan menuju alam yang penuh dengan ilmu pengetahuan.

Bahan Ajar PAI ini memuat KD 1.5, 2.5, 3.5 dan 4.5 mata pelajaran pendidikan agama Islam (PAI) materi tentang Kasih Sayang yang diajarkan pada siswa kelas I. Bahan Ajar PAI ini disusun oleh guru PAI pada kegiatan Pelatihan pembelajaran dimasa pandemi covid 19 tingkat MI yang diselenggarakan oleh Kelompok Kerja Guru MI Kota Lhokseumawe.

Dalam upaya penyusunan bahan ajar ini, penulis banyak menemukan kesulitan dan hambatan, hal ini dapat dimaklumi mengingat keterbatasan pengetahuan, wawasan dan pengalaman yang penulis miliki. Akan tetapi, berkat ketekunan dan kesabaran serta dukungan dan bimbingan dari berbagai pihak akhirnya Bahan Ajar ini dapat juga diselesaikan.

Untuk itu, dalam kesempatan ini penulis ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepada semua pihak dan para peserta pelatihan sehingga dapat memahami dan membuat bahan ajar ini.Terima kasih juga kepada Kepala K3M dan seluruh jajarannya serta kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiata ini, Semua pihak yang telah turut serta membantu penulis baik dari segi pemikiran, biaya maupun tenaga.

Semoga Bahan Ajar yang berupa Modul ini menjadi amal ibadah bagi kita semua. Semoga bahan ajar ini dapat dimanfaatkan demi kemajuan pendidikan.

Untuk Bahan ajar selengkapnya untuk Mapel PAI Kelas 1 SD silakan download [di sini]

Untuk RPP selengkapnya untuk Mapel PAI Kelas 1 SD silakan download [di sini]

Untuk Gambar alat Peraga selengkapnya untuk Mapel PAI Kelas 1 SD silakan download [di sini]