Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Tugas Akhir Modul 2 Pedagogig tentang Teori Belajar

Download Tugas Akhir Modul 2 Pedagogig tentang Teori BelajarHakikat manusia dan pembelajaran sangat dibutuhkan untuk menumbuhkan karakter manusia dalam menjalani kehidupannya agar bisa berkembang dan kreatifitas untuk kemajuan. Dari itu para pakar dari barat menjelaskan tentang teori-teori tentang cara manusia untuk mendapatkan pembelajaran yang benar berdasarkan karakteristik dan dasar yang dimilikinya sebagai berikut:
  1. Teori Belajar Behavioristik merupakan sebuah teori belajar yang mengukur perubahan tingkah laku berdasarkan hasil interaksi stimulus dan respons,
  2. Teori Belajar Koognitif adalah landasan filosofi dalam pembelajaran yang fokus dalam mengedepankan proses belajar dari pada hasil yang diperoleh dari belajarnya.
  3. Teori Belajar Konstruktivistik merupakan kata dasarnya adalah construct yang berarti membangun atau menyusun. merupakan filosofi pembelajaran yang dilandasi premis dengan merefleksikan pengalaman, membangun, mengkonstruksi pengetahuan pemahaman seseorang yang berubungan dengan dunia tempat kita hidup.
  4. Teori Belajar Humanistik yaitu teori belajar yang berfungsi untuk memanusiakan manusia.
untuk lebih lengkapnya tentang tentang modul 3 pedagogig tentang teori belajar bisa download di sini...!!!