Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Gratis Buku Asli Arabiyah Baina Yadaik

Download Gratis Buku Asli Arabiyah Baina Yadaik
Kitab Arabiyah Baina Yadaik ini ditulis oleh pakar yang sangat terkenal dan ahli dalam metode peneajaran bahasa Arab bagi orang non Arab yaitu Ust. Dr. Abdurrahman Bin Ibrahim Al-Fauzan dkk.
Bagi pemula yang ingin belajar bahasa arab dengan praktis untuk segala tingkatan kita ini sangatlah cocok. Karena kitab ini disusun berdasarkan hasil penelitian yang panjang tentang metode pengajaran Bahasa Arab bagi orang Non Arab dengan memanfaatkan teknologi modern demi pengembangan pengajaran Bahasa Arab.

Kitab ini disusun sedemikian rupa, sehingga menarik untuk dibaca dan dipeajari dan bisa juga menjadi panduan yang mampu memotifasi pelajar dari awal untuk belajar bahasa arab. tidak tidak akan merasa jenuh sehingga bisa bejalar sampai pada tingkat mahir berbahasa arab. dengan ini sangat memungkinkan bagipelajar yang ingin melanjutkan kuliah ke jenjang perguruan tinggi dan melanjutkan studi Bahasa Arab. bahkan bisa untuklulus kuliah ketimur tengah dengan bekal dari belajar dengan kitab ini dalam waktu yang singkat.
Adapun Kelebihan dari kitab ini adalah sebagai berikut:
  1. Mengenalkan teori student center (berpusat pada peserta didik) dalam mempelajari Bahasa Arab sehingga pelajar lebih aktif dalam belajar.
  2. Menggunakan metode yang simpel dan praktis dengan sistem gradually (bertahap)
  3. Menggunakan berbagai media dalam pengajaran untuk mengaplikasikan kemampuan dalam berbahasa seperti: pendengaran, ucapan, membaca dan menulis
  4. Disetiap materi yang disajikan selalu diiringi evaluasi untuk mengukur kemampuan dalam menyerap materi
  5. Kitab ini dilengkapi dengan gambar dan lainnya sebagai pendukung yang membantu program pembelajaran
  6. Membutuhkan waktu yang sangat singkat untuk bisa berbahasa arab dibandingkan dengan pola konvensional.
Bagi teman-teman yang membutuhkan Kitab ini secara gratis bisa di download di sini...!!!