Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buku Guru Mapel Tematik Tingkat SD / MI Kelas 1


Buku Guru Kelas Tematik Tingkat SD / MI Kelas 1
Buku guru ini disusun untuk menjadi panduan dalam penggunaan buku siswa di sekolah baik SD maupun MI sesuai dengan kurikulumK-13 yangsudah disempurnakan. Buku Guru ini adalah sebagai contoh aktivitas pembelajaran yang dapat dilakukan di kelas. Selebihnya Guru diberikan kebebasan untuk mengembangkan kegiatan pembelajaran sendiri dengan memperhatikan kondisi lapangan dan kebutuhan siswa di satker yang bersangkutan. 
Guru juga dituntut untuk lebih banyak mempelajari Peraturan Pemerintah berkenaan dengan pendidikan terlebih yang berhubungan dengan konsep evaluasi dan pelaporan yang tidak dapat dijelaskan secara detil dalam buku Guru ini agar dapat menambah wawasan dan cakrawala dalam berfikir serta keterampilan dalam mentransfer ilmu pengetahuan untuk peserta didik. Oleh karena itu guru juga harus memiliki buku penunjang lain yang dibutuhkan dalam pembelajaran. Buku Guru ini adalah salah satu buku penunjang pembelajaran bagi guru sesuai dengan kurikulum K-13 yang sudah disempurnakan.
Berikut ini adalah Buku Guru Tematik untuk kelas 1 yang terdiri dari tema satu sampai dengan tema delapan untuk semester I dan II. Bagi Guru yang membutuhkan sebagai panduan dalam pembelajar dapat didownload disini..!!!


  1. Buku Guru Kelas 1 Tema 1 Diriku Semester 1
  2. Buku Guru Kelas 1 Tema 2 Kegemaranku Semester 1
  3. Buku Guru Kelas 1 Tema 3 Kegiatanku Semester 1
  4. Buku Guru Kelas 1 Tema 4 Keluargaku Semester 1
  5. Buku Guru Kelas 1 Tema 5 Pengalamanku Semester 2
  6. Buku Guru Kelas 1 Tema 6 Lingkungan Bersih Semester 2
  7. Buku Guru Kelas 1 Tema 7 Benda,Hewan dan Tanaman Semester 2
  8. Buku Guru Kelas 1 Tema 8 Peristiwa Alam Semester 2
DOWNLOAD JUGA...!!!